Jumat, 11 November 2011

11 November 2011

Hari ini pasti berlalu begitu begitu saja seperti hari-hari biasanya, "pikirQ". . .
pagi-pagi aq bangun (jam 10 pagi)
#menurutku itu masih pagi. . .:P
terus leha-leha, ga kerasa tiba-tiba dah siang, aku mandi,terus nyari maem di tempat yang nggak nguras kantong (hik deket kos), perut dah kenyang, saatnya tidur lagi,
Zzzzz. . .
pas bangun, kugapai hpQ (Lebai),ada sms masuk yang belum kebaca, ,
sms itu bunyinya "tit. . ." sensor
da apakah gerangan sahabatQ sms aku kyak gitu, pasti ada yang ga beres ni, dengan segera aku balas pesan singkat itu, dy membalas dengan balasan yang masih sangat jutek. aq melangkah keluar kamar dengan pikiran yang kalut, terus menguras otak, mengingat kejadian sebelum dia pergi, apakah aku sempat meluakai hatinya,,
 aq buru-buru ke kamar kos adik kosQ, tempat dimana temen-temen kosQ kumpul, tak baca semua inbox di hapenya temen-temen kosQ diam-diam, sambil nyari tau sapa yang bikin gara-gara mpe bisa jadi kayak gini masalahnya...
setelah dikorek2, ternyata nggak aku aja yang dapat sms tak bertuan itu,
setelah tau masalah yang sebenarnya, aku malah bingung harus berkata apa dan bersikap gimana...
hanya bisa berdoa #semoga ini bisa segera bisa berlalu dan kita bisa tersenyum bersama lagi seperti dulu. . .

2 komentar: