Selasa, 15 November 2011

14 November 2011

hari senin,
mmmmm
denger kata senin aja bawaannya udah males banget. .
hari ini hawanya pengen makan orang, semuanya salah di mataku, dari pagi wajah udah ditekuk, siang tambah lecek, sore dah kayak tisu toilet yang dah habis dipake, tingggal buang aja dah pokoknya. . .
pengen senyum, tapi g bisa senyum, dah dipaksa-paksa senyum, malah dibilang senyumQ sadis,,,
hasssshhh. .. .
nggak ada sebab tiba-tiba jadi kayak gini, aku harus ngapain???
mau marah tapi nggak ada alasan kenapa aku harus marah-marah, kasian temen-temenQ yang dah berusaha mati-matian nghibur dan aku teteup kekeuh dengan wajah datarQ yang sangat menyebalkan,,"HAWA SENNGOL BACOK"

diajak main temen, aku males, dikosan tambah males, liat orang rame, bawaaannya pengen ngamuk, kalau sepi aku jadi tambah suntuk,,,,
hmmmm...
nggak salah aku kuliah di psikologi, bisa sekalian berobat jalan. . .
#galau. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar