Selasa, 15 November 2011

15 November 2011

Hari ini ujian bareng bayi-bayi, malu banget. . .
ujian kewarganegaraan, keliatan banget kalo jiwa nasionalisQ dah luntur, bisa-bisanya aku memperdalam mata kuliah ini, agak ga terima sebenere, masa aku doang yang dapat C diantara temen-temenQ, perasaan dulu waktu tugas akhir, tugas mereka tu aku yang ngerjain, tapi kug malah aku yang ngulang. . .
#aaaaarrrrrgggghhhhh. . . .
tapi nggak apa-ap deng, lumayan lah bisa TePe2 ma adik tingkat, ada yang ngjak kenalan, ada yang resek, ada yang masih imoet, dan yang ga habis pikir masa pas kuliah pertama kali aku dikira masih semester tiga xixixixixiixixixi  :P (sedikit mengurangi kegundahan dalam hati)


habis ujian langsung kurebahkan badanQ di pulau kapuk, ngantuk banget,..rasanya mataQ nggak bisa terbuka walau uma 1 mm, pas tidur kug rasanya da yang aneh di badanku,, terdengar suara krucuk-krucuk dari dalam perutQ. . .(ternyata aku laper)
 nggak jadi tidur, aku beli maem dulu bareng temen-temen kos, habis makan baru kulibas kasurQ dengan air liurQ he, , ,
Zzzzzzzzz (-_-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar