Minggu, 13 November 2011

12 November 2011

hari sabtu berarti malam ini malam minggu, malam yang panjang buat mereka yang punya gandengan, tapi aku gandeng sapa???? T.T
hasssshhhh. . . .
ga sah dipikirin lagi, malam minggu ini aku bakal main-main ke wonogiri menggandeng temen-temen kos yang dah pada akur lagi untuk mencari brondong-brondong di rumahnya mbak eka...
#bayangin adiknya mbak eka yang masih imut. . .
gilang. . .
tante-tante datang....
hahahahahaha...:D

sebelum keberangkatan kita, adik kosQ yang namanya Wulan (adiknya Lintang,yang juga temen kosQ) akhirnya memutuskan untuk ikut mengais rejeki di negeri orang, dan seperti biasanya Lintang yang sering kita panggil "mrs.lebai" memberikan sejuta kat-kata perpisahan dan wejangan yang ga masuk akal...
kasian..kasian...ga bisa ngebayangin kalo jadi adiknya tu anak, bisa stress mendadak aku he....

jam 3 sore kita semua meluncur bagai anak panah yang di lepas dari busurnya, melesat bersama angin (#L.E.B.A.I....)brum,,,brum,,brum,,,
seperti biasa aku duduk dijok belakang lagi,,, =.=

. . . . .

akhirnya nyampe juga ke TKP, habis basa/i sama orang rumahnya mbak kosQ kita sebut saja "mb desi"(bukan nama sebenarnya). Aku, mb ersa, setyo, kemin, wulan ga ada yang berani mandi,dingiiiinnn bangetz soalnya, tapi karena malu akhirnya aku mandi juga huhuhuhuhu...;(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar