Kamis, 03 November 2011

3 November 2011

pagi-pagi dengan semangat baru ku sambut dunia dengan senyumQ yang begitu menawan...
buru-nuru mandi mumpung kamar mandi kosan nggak ngantri terus siap2 buat ke kampus dengan dandanan yang super peminin,aku genjot sepeda motorQ yang usang. Aku berjalan menyusuri jalan kampus yang penuh dengan bunga 
#Lebai,,,,
akhirnya nyampe ruangan yang dituju pukul 09,30,tepat waktu sesuai jadwal kompre yang dipajang di TU fakultas,,
Hmmmm,,,,
ternyata jadwal ujiannya diundur jam 11.00
aku dan temenQ memutuskan untuk menunggu di perpus fakultas,dy main lapy dan aku baca-baca buku(banyak ngobrolnya sich he....)
waktu berjalan begitu lambat tik...tik...tik..
#LeBaI laGIhhhh....
pas aq liat jam tanganQ, jamQ menunjukkan jam 10.45 (baca na jam sebelas kurang seperempat). aku dan temanku memutuskan untuk bergegas ke ruangan ujian. pas kt mau pergi, kt berdua dihadang dengan kebiasaan basa/i yang basi. 
untuk beberapa waktu aku mengikuti tradisi itu,...
tapi...
hati kecilQ menyuruhQ untuk segera memenuhi tugas negara yaitu segera ke ruangan ujian,,
akhirnya aq putuskan untuk meninggalkan mereka ditengah kebisingan yang tidak bermutu itu dan ketika aq tiba di ruangan kompre,ujiannya udah mulai dan tempat duduknya tinggal satu...
semua emosi saat itu bercampur jadi satu...
pengen teriak2 sambil ngelepasin baju orang-orang yang ada di depanQ (eh ...g deng :P)
intinya pengen marah aja...
udah nunggu lama-lama, malah akhirnya tujuanQ nunggu itu ga kesampaian, aq erjalan keluar kampus sambil
aq tlp tmnQ yg masih bermeh-temeh...
truuut....
aku : ng ndi???
tmnQ : di atas
aku : tempat ddknya tinggal satu, km ja yg liat, aq BT
tmnQ : km ja yg liat...
aku :hassshhhhh....
awakmu ae aq kate mulih...
tut..tut...tut...
ternyata pulsaQ habis...
he...
masih pengen meluapkan emosi tapi kantong tidak mendukung, maklum anak kos T.T


hari ini aq ngerasa udah membuang-buang waktu,
sia-sia...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar